Rabu, 29 Desember 2010

Ada Apa di Balik Telat?

Assalamu'alaikum.

Tanggal 29 november, sy lihat di FB mamah, mamah tulis apakah sy cuma ngerjain kamu' krn sy telat ksh kabar. Mah, maaf y, waktu itu koneksi wi-fi internetku lagi ada masalah. Klo hujan, wi-fi di daerahku sinyalnya jadi redup.

Klo fb, aku bisa hari senin seharian dan dari jam 6 sore sampe 6 pagi. Itu krn aku pinjem hp adekku yg punya simcard klo buka fb bisa gratis. Aku segera kok mw memiliki simcard itu.

Mah, aku tw klo menunggu itu menjemukkan, aku pun pernah mengalami itu. Tapi sih klo sabar lbh baik, hehe...

Mah, aku buat puisi untukmu

Hadir dalam Hati

Segala curahan dalam nafas ini.. Kau tahu kemana?
Walau gangguan menghadang.. Tujuan awalku tetap satu.. Memberi nafas cinta ini..
Untukmu untukku..

Mah, walau apapun yang terjadi, kau tetap milikku... Kauadalah wanita yang terbaik yang ada dalam hidupku, dalam satu kali hidup kita... Kumohon, agar kita tetap selalu menjadi yang terbaik demi cinta kita...

Jangan pernah tinggalkan ku ya mah... I love u...

Skc (salam keabadian cinta)


P.N. (Papah Nanang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar