Kamis, 30 Desember 2010

Sang Guru dari Internet

apakah kalian pernah punya sahabat di dunia maya? Mereka pernah memberikan apa kepadamu? Mungkin itu akan menjadi suatu yang terkenang spanjang masa dalam hidupmu...

Mah, dulu aku pernah kerja. Dulu aku ingin sekali berbisnis. Semuanya mulai dari 0. Dengan berbekal keyakinan bahwa aku pasti bisa dan semua itu mudah.. Alhamdulillah, ternyata memang mudah mah..

Dulu aku sempet ambil cuti kuliah slama setengah semester.. Aku kerja saat itu jadi kuli angkat2 plat baja.. Namun aku belajar di mana pun aku berada.. Bisa aku ke gramedia toko buku, handphone yang googlingan, ngeliat2 sekitar..
Saat itu lewat hp, aku pun masuk ke yahoo answer karena aku mw buka usaha percetakan. Aku tanya2 dalam printing, printer apa yang paling efektif n murah. Nah selama beberapa hari aku bertanya, ada orang yang selalu menjawab dalam bagian printer, namanya carLitos.

Dia banyak bgt memberikan tips2 percetakan yang aku belum tw sebelumnya.. Dia membuka jg usaha percetakan di jawa yang katanya laris manis.. Alhamdulillah y..

Skrg saya dan dia terus bersahabat melalui internet dan hp karena bagi aku, ia adalah guru percetakan yang bagi aku, guru adalah orang yang harus dihormati dan dijaga.. Kata guru sy, jika kita menghormati guru, kita akan banyak ilmu..

Carlitos, salam buat meimei y.. :)
terima kasih penjelasanmu tentang printer..

Ternyata, dunia internet itu g seburuk apa yang orang tua bilang.. Di TV, katanya bnyk orang hilang krn di FB dia diiming2i kerja, n jadi hilang n jadi pekerja sex komersil, dsb macam2 image buruk mengenai internet.

Tapi, asal kita yakin semuanya itu baik n mudah.. Insya Allah, baik dan mudah akan kita raih dimana pun.

Mah, berapa sahabat di internet yang mamah punya? Mereka memberikan hadiah yang terindah apa mah? Pasti akan kita selalu mengenangnya y mah..

I loveeee u mamah sari... Emmuah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar