Kamis, 30 Desember 2010

Hidupku Yang Kedua

''horree,,,ak menang,,,,''
tiba-tiba aku berteriak histeris,dlm anganku,baru saja aku memenangkan track dipantai Bocor-Brecong,Kebumen.Saat aku sadari,smua orang disekelilingku menangis,dan betapa kagetnya saat ak lirik ruangan yg ak tempati,ruang isolasi,smua badanku diperban,tak luput kaki dan tanganku,tapi ak tak merasakan apapun.

lalu aku tanya pd smua yg ada,mrk membisu,dan datang seorang berpakaian putih,ternyata dia pak dokter,dia menjabat erat tanganku dan mengucapkan selamat padaku,untuk kehidupanku yang kedua.Ternyata,ak telah terbaring koma selama 7hari,tak sadarkan diri tak ada interaksi,ak sdh difonish mati bila malam itu ak tak bangun/sadar/mengigau.

Setelah ak menyambar bendera difinish,dari belakang ak ditabrak pesaing beratku,mio hitamku hancur lebur krn terseret yg menabrak ak,dan terbakar bersama pesaing beratku,dia meninggal terbakar 2motor,sedang ak terlempar kearena penonton dan langsung tak sadarkan diri smp detik itu ak hidup lg.Katanya kedua kakiku patah,kedua tangankupun sudah tak berguna,tapi ak tak mengeluarkn setetes darahpun,sehingga dokter yg mo operasi ak ragu,apakah aku masih bisa hidup,dg sikon spt itu.

tapi bila DIA telah berkata ''KUN FAA YAA KUN'' maka apapun akan terjadi diluar akal manusia,semua anggota badanku utuh dan tak sekecil apapun ada luka dikulitku,ak bangun dan berjalan ak teriak'',,,ak masih hidup,,,'' mereka smua memelukku dng haru,dan tanbah menangis saat melihat kondisiku normal kembali,semenjak itu ak difonish ''OFF'' dari sgala pertandingan,keluargaku melarangku speed n track lg,piala itu adalah yg terakhir untukku dan ak persembahkan untuk almrhm bpk SUHARTONO,pembimbingku dan pengasuhku yg meninggal saat Idul Fitri setahun yg lalu krn serangan jantung.

Dikehidupanku yang kedua ini ak berjanji pada diriku sendiri untuk mnjd wanita sejati,makasih mama papa cece keke dan smuanya,dan special trimakasihku kpd yg telah membuatkn ak blog ini,makih bngt,aku g akan pernah melupaknmu dlm hidupku,krn km berarti hidupku trimakasih km sport hidupku wlw berjauhan jarak kita moga Alloh mendekatkan,amien,,,
LOVE U PAPI thank's so much,,,,,

1 komentar:

  1. aku sempet sedih lihat cerita mamah... Tp lain kali cerita aja y mah... Jgn takut aku sedih... Aku semakin suka klo mamah curhat krn aku makin kenal mamah...

    Alhamdulillah, sari udah jadi baik dan brusaha utk menghindari hal yang tidak baik seperti speed track... Sy senang dengernya klo mamah udah jadi baik....

    Sy jg ucapin trima kasih kpd smua pihak yang telah mendukung sari untuk semangat sembuh saat itu,, klo ngga ada kalian, aku bgmn bisa ketemu dgn wanita pujaanku slama ini, :)

    semangat y mah!

    Ditunggu curhat2nya, mhon maaf jika saya ada salah2 kata..

    I love u mah... :)

    BalasHapus