Jumat, 31 Desember 2010

'Papinya Mamih'

Assalamu'alaikum...

Mamah cayaang...

Mah, aku klo di kampus dipanggil rosyid... Rosyid artinya cerdas mah... Aku yg inisiatif untuk minta dipanggil itu... Nama asliku Nanang Fitrianto... Tp terserah mamah mw panggil papi apa, yg penting mamah selalu cinta ma papih... :)

aku lahir 19 april 90... Umurku skrg 20 th...

Skrg aku kuliah di periklanan UI n kerja sambilan di Jars Music Recording sbg pemasarannya...

Kekasih aku namanya umi nur fitrisari... Kami sudah ditakdirkan oleh Allah untuk bersama... Aku sayang banget sama sari karena dia adl belahan hatiku yang tak tergantikan oleh apapun... Menyakiti sari berarti menyakiti aku juga...

Aku punya 3 adik, cowo semua.. Namanya Dede Setiawan (kuliah di UNJ-Pend. Luar Sekolah), Aldi Rivaldi (SD Kelas 2 di Al-Bayyinah), yang trakhir masih kecil banget mah buat kita cubit2in.. Hehe.. Umurnya 3 tahun, namanya Anugrah Ranuel Roziin...

Saya lahir di cilacap, di kota yang kebanyakan gunung.. Kampung sy tepat di puncak gunung.. Klo udah naik puncak, kaliatan deh kalian smua... Haha.. Di puncak indah banget mah..

Sekarang aku seneng banget udah ada yang perhatian ma aku... Sama mamah caaari yang imut2.. Hehe.. Emmuah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar