Kamis, 06 Januari 2011

SMA Tak Terulang

Assalamu'alaikum.

Mah, jangan marah ma aku yah. . Aku mohooon. .

Aku mw crita mah ttg sma aku. . Ok mah, sy berharap mamah g ada bosen2nya baca tulisan di blog kita ini, amiiin.

Waktu sma, saat di pesantren, aku pernah maling ps 2 di sebuah gedung gede, tempat jual apa aja. . Saat itu aku kabur dari pesantren dgn alasan pengen pulang kerumah. . Dlu, rumahku di jakarta n pesantrenku di sukabumi. .

Saat aku kabur, aku juga lagi seneng2nya main game online. . Nah aku jg suka game online krn diajak ma temenku. . Sekarang, lhamdulillah, dah g main lg. .

Saat aku main game online n uangku udah nipis, aku udahan main gameny n sisain buat makan n naik angkot. . Saat itu aku lg cari tempat buat tidur di pinggir jalan saat malam hari. . Aku masuk aja ke gedung itu. . Dulu aku udah bbrp kali tidur di pinggir jalan. .

Saat di gedung n udah jam 9 saat gedung mw tutup, aku pura2 ke dalem gedung, kmudian ngumpet. Saat gedungny dikunci, aku keluar dari tmpt ngumpetku. . Aku curi ps2, dsb.

Pas pagi hari, saat gerbang gedung dibuka, aku keluar, aku bilang ma satpamnya, bhw aku terkunci. Nah, saat itu aku keluar n kabur. Aku jalan2 deh keluar. .

Saat aku coba ps2 itu, psny rusak. Aku mw servis ps itu, saat aku servis, ternyata tempat servisny itu adl cabang dari toko ps yg aku curi. . Astagfirullah. . Yaudah, aku kena batunya. . Aku dah tobat deh. . Dimarahin ma ortu, ma org pesantren. . + sakiit. .

Makasih y mah udah baca. . Lovee u mah. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar