Sabtu, 01 Januari 2011

papihnya mamah (lanjutan II)

assalamu'alaikum.

Mah, aku mw bahas hobi aku yach..

Hobi aku membaca, menulis, buat musik, menggambar, olahraga, main komputer, bisnis. Aku seneng ke toko buku, mamah jgn heran nnt klo aku sring ajak ke toko buku, hehe. Buku itu penting buanget mah. Buku itu adl pengalaman. Pengalaman itu didapatkan dari sebuah akibat yang berproses. Memang indah sekali jika merasakan pengalaman tsb, tapi bukankah lbh indah jika kita banyak mendapatkan pengalaman dari buku?

Mah, dri olahraga menurut papi, laki2 bisa keliatan kepribadian dia. Krn kita bisa liat apakah dia mainnya egois, mainnya kurang berlatih, komunikasi kpd timnya, kedewasaannya, inisiatifnya, ttg kpribadian deh. Jd, mungkin klo dia main bolanya tidak egois, komunikasi pada timnya asik, dia berinisiatif, dia melakukan apa pun yang bisa dilakukanny sendiri, dsb, brarti dia adl orang yg demikian, bukan cuma di olahraga, tp dalam kehidupannya.

Mamah cayangku, suatu saat sy akan kasih tw suara saya dan bertemu langsung, bisa melalui webcam atau terserah. Skrg2 sy blm bisa krn sy sdng mempersiapkan yg terbaik buat mamah di hidup kita kelak.

Mah, sy percaya dan akan setia pada mamah, jd mamah jgn khianati sy ok! I lovee u mamah sarii. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar