Sabtu, 01 Januari 2011

Papihnya Mamah (lanjutan)

Assalamu'alaikum.

Mamah yang tercinta, kudo'akan smg mamah lebih baik terus menerus dengan akselerasi yang sangat signifikan, amin. Hehe, pake bahasa piala AFF.

Mah, memperhatikan artikel ttg siapa mamah sebenernya. Aku mengangkat komentarku sbg artikel untuk diperluas lg.

mah, aku g suka dengan sifat orang yg memanfaatkan orang ke jalan yang tidak baik. Mslnya teroris, memanfaatkan org untuk bom bunuh diri, ex tunangan mamah sampe yang nabrak mati konyol, org yg memanfaatkan wanita2 di bawah umur utk jd psk nantinya, dsb mamah jg tw. Aku tidak mw ketergantungan kpd siapapun, kecuali kpd rukun iman. Aku pun nnt jika sy bertemu mamah, aku sudah jadi org yang dapat banyak ngebahagiain org banyak dgn moril dan harta. Tanpa harta, kita tidak mungkin dpt membahagiakan orang. Orangkan punya hati, terus hati itu hidup dengan makanan, hiburan, pendidikan, kenyamanan dan smua itu butuh harta.

Jika nnt kita bertemu, sy mohon mamah jangan memberikan sy apapun. Biar sy aja yang kasih apa yang mama mau. Sy akan berusaha untuk menjadi yg terbaik di keluarga kelak, namun mamah jg jgn kalah dgn papi. Kita mesti sama2 majuin keluarga. Papi akan bersaing dengan mamah dengan harta. Marilah berlomba2 pada kebaikan. Mamah tng aja, jika nnt kita bertemu, sy berharap sudah menjadi sosok yang diimpi2kan mamah. Sy akan marah jika mamah memberikan harta kpd saya.

Sy jg kelak akan menjadi kpala keluarga yang ingin menjadi berwibawa, brtanggung jawab, orientasi pada agama dan buku2 dalam mengurus keluarga agar anak2 kita bahagia sebener2nya kelak. Aku pengen pnya anak yang punya sifat kyk SBY. Hehe. Klo mamah gmn? Aku jg mw pnya anak cukup 2 aja.

Knp 2 aja? Karena 2 anak itu brarti kita adl kluarga berencana. Kita sbg org tua kelak, mw ksh contoh yg baik bhw kita adl keluarga berencana yg taat ama negara.

Mah, aku lanjutin ke next article yach. .

I lovee uuu. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar